Kamis, 07 Maret 2013

Cinta itu,,, Tidak Sempurna-Part2 (26)


I
ni kedua kalinya kami nonton bersama setelah dia menemani kegalauanku. Kami semakin dekat, terlihat sekali Sendy mendekatiku terang-terangan setelah aku tak berhubungan lagi dengan Fandy. Apa mungkin dugaanku benar? Dya menyukaiku tapi sudah keburu Fandy yang mendapatkanku.

                Sudahlah aku tak ingin bahas Fandy. Aku benci padanya, dasar! Orang keren tapi jahat! Sendy pula kenapa telat, kan yang pertama ku sukai itu dia. Dia juga manis, cakep, matanya sipit, dan bahkan lebih baik dari Fandy!

                Kami terus dekat sampai kenaikanku di kelas dua. Banyak orang mengira kami jadian, emang sih itu yang ku harapkan. Tapi sampai saat ini dia belum mengungkap cinta padaku. Akhirnya malam di mana semua berawal.


Sendy
I love u Chaelin. :)

Jam berapa ini? aku membuka pesan dengan mata terkantuk-kantuk. Aku begitu ngantuk, ini masih jam dua pagi. Aku kembali tidur dan tak menghiraukannya. Begitu pagi, aku teringat dan kembali membaca pesan itu lagi. Sungguh aku terkejut.
                “OMG! Ini yang sudah gue tunggu-tunggu setengah tahun terakhir ini.”

Chaelin
Sms km smlem itu bnr?

Sendy
Sms yg mna?

Chaelin
Yg smlem. Ih jjur aj knp?

Sendy
Emng knp sih?

Chaelin
Ih. Ya udh ah.
I love u too Sendy. :)

Sendy
Iyaa :)



Sudah itu saja? Aduuh, seneng sih, banget.
Tiga bulan berlalu.

                “Lin, aku pengen kita balikan lagi, kamu mau kan?” tanya Gigi di kantin.
                “Mmm, emang kamu masih sayang sama aku?” tanyaku.
                “Iyalah, dari dulu sayang aku ga pernah berkurang Chaelin. Kamunya aja yang gak ngerti,”
                “Tapi kenapa baru sekarang?”
                “Kemarin kan kita sibuk ujian kenaikan kelas, aku gamau ganggu kamu, supaya kamu gak kepikiran aku,”
                “Kenapa kamu bisa sebegitu sayangnya sama aku? Aku ini tomboy, gak cantik kaya cewek lain, aku ini egois, dan aku gak pernah mau bergaya cewek feminim,”
                “Aku tahu. Aku udah kenal kamu setahun ini, kalo aku terlalu mikirin fisik kamu, gak mungkin aku ngajak kamu balikan, bahkan gak pernah kan sekalipun aku ngomen penampilan kamu?”
                “Iya sih, tapi.....”
                “Karena aku tulus sayang sama kamu, aku gak butuh kamu cantik, karena kamu udah cantik di mata aku. Kamu boleh berpenampilan tomboy begini tapi yang jelas aku bisa liat kecantikan kamu sebagai perempuan,” Gigi tersenyum, mengelus rambut pendekku.
                “Kenapa? Jangan mewek gitu ah, jelek loh. Aku tahu kamu masih sayang aku, aku tunggu jawaban kamu ya kapanpun kamu mau,” dia tersenyum lagi dan pergi berlalu menuju kelasnya.

Hampir saja aku menangis, bodohnya aku. Aku sudah menemukan yang ku mau, dia adalah Gigi. Seorang yang dapat melihatku, melihat diriku sesungguhnya. Tapi Sendy? Tunggu, bukankah di anatara aku dan Sendy belum ada ikatan? Kami hanya saling bilang I love u tanpa ada tanda jadian. Memang sih setelah itu hubungan kami semakin lengket.

Akhirnya aku menghubungi Sendy saat malam hari.
                “Halo, Sendy?”
                “Iya, kenapa beib? Eh, maksudnya ada apa Lin?”
                “Mmm, aku pengen tanya hubungan kita sekarang itu apa Ndy?”
                “Kamu pikir apa?”
                “Aku pikir, kita masih temenan, karena belum ada kata kita jadian kan?”
                “Oh, jadi kamu maunya gitu. Ya udah gak apa-apa, mulai sekarang kita temenan.”
                “Loh, tunggu. Emang selama ini kita temenan kan? Kamu gak pernah nembak aku.”
                “Iya, ya udah kalo kamu anggepnya begitu. Ya udah kan itu doang.”
Tuuut.. tuuut.. tuuut...

Aku terdiam kaget. Apa maksudnya? Apa? Aku gak ngerti!
Besok paginya, saat aku berpapasan dengannya di warung. Dia buang muka dariku, apa? Kenapa jadi begini? Maksud yang semalem dia bilang itu apa? Aku pun berjalan dengan sedih, gak biasanya aku begini, aku tidak seceria dulu.

                “Woy, Lin!” ucap Jay menepuk pundakku.
                “Aduh, kaget gue! Apa sih lo?” teriakku.
                “Wiih, nyantai. Pulang jam berapa lo?” tanyanya.
                “Jam satu kali, kenapa?!
                “Gue kan masuk pagi nih, nanti pulang bareng lagi ya bro!”
                “Iye.iye. Lo tunggu gue aja di depan kaya biasa. Si Farid masuk pagi juga kan? Suruh dia bareng tuh!”
                “Siiip, lo lagi ada masalah ya?”
                “Kenapa emang?”
                “Ga seceria biasanya aja. Lin, denger ya. Kalo ini masalah cowok, udah gak usah di pikirin. Masih banyak yang lain ko, kalau dia bener sayang sama lo, dia pasti balik. Gak usah di bikin masalah kaya gini. Have fun aja mba bro!” Jay, sekalipun dia ngeselin tapi dia punya hati.

                “Iya, gue tau. Makasih deh sarannya.”
                “Yoi, udah ya duluan.” Aku hanya membalas lambaiannya.

Baik, sekarang aku putuskan untuk kembali pada Gigi. Suruh siapa Sendy tidak jelas menyatakan cintanya. Semangat Lin!
                “Lin, ada yang pingin gue certain ke elu. Tapi lu jangan marah ya?” ucap Vey memanggilku.
                “Iya, kenapa vey?” tanyaku.
                “Itu, alesan kenapa Fandy macarin lo dan dengan cepet minta putus sama lo karena....”
                “Karena dia pengen deket sama lo gitu? Gue udah menduga itu Vey. Gak apa-apa kok.” Jawabku tersenyum.
                “Kok lo tau? Iya, dia sms gue kemarin, dia baru jujur begitu katanya. Jahat banget dia. Maafin gue ya Lin.”
                “Gak apa-apa kok Vey, dari dulu gue juga tau dia selalu ngelirik elu. Bahkan dia gak mau nyium gue, bukan karena dia baik, tapi ternayata karena dia ga bener-bener menginginkan gue.”
Kami pun sma-sama tersenyum, yah untuk apa seorang Fandy di ributkan. Terlalu tidak penting.

To Be Continued ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brikan Komentarmu. Supaya Karyaku Semakin Baik Untukmu :)