Rabu, 08 Oktober 2014

G.Dragon World Tour’13 (Indonesia)

Hai! Aku lagi mau bahas tentang konser GD (G.Dragon) nih, bulan Juni tahun 2013 lalu. Telat banget sih memang, tapi gak masalah ya, sekalian mengenang kembali saat-saat bahagia itu. Haha. Untuk yang belum tahu siapa itu GD, nih aku jelasin dulu deh.
    GD alias G.Dragon (nama panggung) alias Kwon Jiyong (nama asli) adalah seorang artis multitalenta yang berasa dari Seoul – Korea selatan. Dia adalah leader dari grup boy band ‘Bigbang’ yang diasuh oleh YG entertainmen. GD adalah seorang rapper, penulis lagu, model, penyanyi, fashionista, dan masih banyak lagi. Karena dia adalah seorang yang benar-benar berbakat. Maka dari itu, dia menjadi sangat terkenal tidak hanya di Korea, melainkan di seluruh dunia. Baiklah, aku rasa cukup perkenalannya, lebih jelas lagi kalian bisa cari-cari infonya di internet.
    15-16 Juni 2014, tepatnya hari minggu adalah hari di mana konser itu dilaksanakan. Namun aku lebih memilih hari Minggu, 16 Juni. Karena dihari sabtu aku ada kuliah yang tak mungkin aku tinggal. Sebulan sebelum hari itu datang, aku sudah membeli tiket yang terbilang cukup mahal bagiku, namun aku tidak menyesal karena ini adalah pertama kalinya aku bisa menonton konser idolaku sendiri. Konser itu dilaksanakan di gedung MEIS (Mata Elang International Stadium) yang berada di dalam Ancol.
    Ya, akhirnya hari itu pun datang juga. aku sangat tidak sabar dan jantungku terus saja berdebar tak karuan. Persiapan ku sudah matang, banyak yang kubawa. Mulai dari camilan untuk menunggu antrian masuk, jaket, Crown Stick sebagai pelengpak nonton, sampai kado yang kusiapkan untuk kuberikan pada kru G.D. Saat itu aku berangkat dari pukul lima subuh, karena aku kebagaian tiket di area Festival standing, maksudnya berada tepat di pinggir panggung. Aku dengar isu-isu dari VIP (fans Bigbang) tahun lalu saat konser Bigbang pertama, pukul enam pagi saja sudah penuh. Maka aku tak ingin berada di antrian belakang.



            (Ini nih namanya Crown Stick)    (Ini saat menyala dalam gelap)

Jarak dari kosan aku yang berada di kelapa dua Depok menuju Ancol cukup jauh, aku haru menuju stasiun untuk naik kereta, lalu menuju Jakarta kota, kemudian dari stasiun Jakarta kota aku lanjut naik angkot menuju Ancol, kemudian saat sampai di Ancol aku harus naik ojek menuju MEIS, karena pagi-pagi bus Wara wiri belum beroprasi. Sungguh melelahkan perjalananku saat itu. Namun akhirnya aku sampai juga di MEIS. Wah, ternyata masih sepi padahal sudah pukul enam, akhirnya aku dapat antiran kedua dari depan. Bahagianya, perjuanganku tidak sia-sia.
 


                   (Nah ini suasana antriannya, masih sepi. Yei!)

Tibalah waktunya acara akan dimulai, tepat pukul empat sore. Semua VIP diatur barisannya supaya rapih, dan satu-satu dimintai tiket, lalu diperiksa apa saja yang dibawa untuk kemanan. Ternyata kami tak boleh ada yang membawa makanan atau minuman sama sekali, jadilah ada beberapa yng harus menitipkannya di loker yang sudah disediakan. Untung aku hanya sisa minuman botol, daripada aku telat masuk lebih baik aku buang saja. Haha. Begitu kami masuk gedung, semua berlari ingin lebih dahulu di depan, aku pun hanya ikut-ikut saja karena tak ingin mendapat tempat di belakang. Aku sangat bersemangat.

Aku ambil foto goyang semua hasilnya karena semangat lompat-lompat dan nyanyi bareng. haha. Ini nih yang lebih jelasnya, aku ambil dari Fanpage Bigbang. Hebat, mereka bisa ambil fotonya jelas banget. Hehe
 




Nah, ini yang paling bikin aku seneng, GD berada tepat di depan aku, tapi yang foto ini teman sebelah aku. Beruntung banget dia, sedangkan aku tak sanggup memotonya saking terpananya. Ahaha.
 
             (Deket banget ini. Dia selalu turun di tangga depan aku berdiri.)

Akhirnya acara selesai pukul setengah tujuh malam. Aku dan yang lainnya pulang deh. Banyak yang jual pernak pernik atau barang-barang Bigbang dan GD, sayang aku tak cukup bawa duit saat itu, jadi aku hanya membeli satu. Hehe. Terimakasih sudah membaca ceritaku tentang konser GD ini, aku sangat senang, dan tidak pernah menyesal sama sekali telah berjuang demi untuk melihatnya di atas panggung Indonesia. Kesanku tentang GD, dia itu bener-bener cakep, keren, manis. Lebih dari yang biasa kita liat di televisi atau internet atau lainnya deh. Ngeliat secara langsung tuh meleleh rasanya. Diam tanpa kata, Cuma bisa terpana mandanginnya dari jarak sedeket itu. Ya, itulah pengalamnku, mana pengalamanmu? Hehe 

 
                       (Eksis dulu sebelum keluar dari panggung)



By: Tantan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brikan Komentarmu. Supaya Karyaku Semakin Baik Untukmu :)